Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Senin, 30 Maret 2015

Ketua TP PKK OGAN ILIR HJ FAUZIAH MOHON PAMIT DI DESA TANJUNG GELAM INDRALAYA

Indralaya-Pada saat kunjungan kerja TP  PKK Kab Ogan Ilir dengan Ketua Hj Fauziah Mawardi di Desa Tanjung Gelam Kec Indralaya jumat 27 Maret 2015 dalam rangka penilaian lomba desa, LPM, dan 10 Program Pokok PKK tingkat Kabupaten Ogan Ilir tahun 2015, telah menyampaikan permohonan pamit kepada masyarakat khususnya di Kec Indralaya.
Hal ini disebabkan karena pada tanggal 22 Agustus 2015 nanti dia akan mengakhiri jabatan ketua TP PKK Kab, seiring dengan berakhirnya masa jabatan Bupati Ogan Ilir Ir. H. MAWARDI YAHYA petiode 2010-2015.
Kunjungan kerja Ketua TP PKK ini juga diikuti wakil ketua TP PKK Vera Faradillah Daud, Perwakilan SKPD Kab, camat Indralaya Edy Airlangga, serta undangan lainnya.
Camat Eddy Airlangga dalam sambutannya mengatakan bahwa Desa Tanjung Gelam terpilih mewakili Kec Indralaya pada tahun ini karena tingkat kegotongroyongan masyarakatnya madih sangat tinggi. Penilaian lomba dimulai dari rumah, lingkungan bersih, pemanfaatan pekarangan, serta administrasi Desa, LPM dan PKK Desa.
Selain berpamitan, Hj Fauziah Mawardi juga mengatakan bahwa ia bersama Suami Ir. MAWARDI YAHYA telah 10 tahun sejak tahun 2005 lalu mendampingi sebagai istri bupati. Di juga memohon maaf kepada seluruh madyarakat atas kelebihan dan kekurangannya selama ini.