Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Selasa, 18 Agustus 2015

UPACARA HUT RI DI OGAN ILIR BERLANGSUNG MERIAH


Indralaya – Bertempat di lapangan upacara perkantoran Terpadu Tanjung Senay Kec. Indralaya, Pelaksanaan upacara hari ulang tahun (HUT) Kemerdakaan RI ke-70 di Kabupaten Ogan Ilir (OI) berlangsung Khidmat dan Meriah.  Pelaksanaan Upacara pada Tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Inspektur Upacara tidak lagi Ir. Mawardi Yahya, tapi Plh Bupati Ogan Ilir, H. M. Daud Hasyim , sedangkan komandan upacara Ipda Ahmad Yani kanit regiden Polres Ogan Ilir.

Turut hadir Bupati Ogan Ilir masa bakti 2010-2015
Ir. H. Mawardi Yahya, Kapolres Ogan Ilir AKBP Denny Y Putro, Anggota DPRD, para kepala SKPD, guru, dan Pelajar.  Pengibar Bendera  hasil seleksi dari pelajar SMA SMK Kab. Ogan Ilir dengan Pembawa Baki Bendera, Nurlela pelajar SMAN 1 Indralaya.
Dalam Upacara HUT RI ke 70 ini ada Sembilan PNS dipemkab Ogan Ilir menerima tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari presiden Joko Widodo antara Lain, Drs. H. Syamsul Bahri,M.Si, Ir. H. Rizal Abdullah, Muchtar, S.Sos, Pu’adi, S.Pd, Husni dayati, S.Sos, Dra. Hj. Darmawati, MM, Agtudavina, S.STP, M.Si, Robinhud, S.Pd,M.Si dan Trisnopilhaq, ST, M.Si. selain itu dilakukan pemberian cindera mata kepada 10 guru Pegawai Negeri Sipil yang memasuki masa pensiun.


Upacara HUT kemerdekaan ini juga dimeriahkan oleh drama kolosal perjuangan para pahlawan melawan penjajah oleh  Gabungan Pelajar SMA Ogan Ilir dan juga tampilah meriah dari Marching band SMA N 1 Indralaya dan SMP N 1 Indralaya.