Laman

"46 Tahun KORPRI Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa"

Selasa, 01 September 2015

APEL PERDANA H. YULIZAR DINOTO, SH DI HALAMAN PERKANTORAN TANJUNG SENAY




Indralaya_ bertempat di lapangan perkantoran terpadu Tanjung Senay apel perdana H. Yulizar Dinoto, SH, sebagai Penjabat Bupati Kab.Ogan Ilir.  Apel senin berlangsung dengan khidmat di pimpin langsung oleh Bupati H. Yulizar Dinoto, SH. Dalam pidatonya Bupati memperkenal diri
sebagai penjabat bupati ogan ilir. Hadir dalam Apel tersebut Sekda kab.ogan Ilir, para asisten I, II, dan III Setda, serta kepala badan, kepala dinas, kepala kantor dan pegawai negeri sipil dilingkungan pemerintah kabupaten ogan ilir.


Dalam pidatonya Bupati yang mempunyai 3 anak dan 1 istri ini mengatakan bahwa disiplin harus ditingkatkan dalam menjalankan pemerintahan. Masalah kebersihan juga perlu kita rumuskan bagaimana akan menjadi lebih baik dan lebih bersih perkantoran tanjung Senay ini.
 Masalah jalannya pemerintahan juga dibahas oleh bupati, bagaimana pemerintahan berjalan dengan bagus dan kesejahteraan pegawai negeri akan kita pikirkan. keseimbangan ini memerlukan pemikiran yang ekstra keras. Oleh karena itu mari sama-sama  kita menyeimbangkan  antara perencanaan pelaksanaan dan evaluasi dengan standar yang telah ditentukan.

Gubernur Alex Noerdin berpesan kepada H. Yulizar Dinoto, SH Jangan sampai ogan ilir menjadi produksi asap, mari bersama-sama dibantu camat untuk menanggulangi kabut asap. 

di bidang kemasyarakatan, stabilitas harus kita jaga agar PILKADA tahun ini berjalan dengan baik Dan berpesan agar pegawai negeri sipil bersikap netral. Bupati Yulizar Akan memerintahkan inspektorat untuk memonitoring untuk menjaga netralitas kita sebagai pegawai negeri sipil. kita akan mendukung sepenuhnya PILKADA dan Pelantikan Bupati yang baru berjalan dengan baik.