Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Selasa, 27 Oktober 2015

Balai Besar Jalan Nasional bhakti sosial di SDN Tanjung Seteko Indralaya

Kepala Dinas Pendidikan OI Drs. H. Sidharta, M.Si tampak bersama guru dan murid SDN 24 Tanjung Seteko Saat bhakti sosial bersama BBPJN Sumsel
 INDRALAYA - Sebagai bentuk kepedulian Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) III Wilayah Sumsel Selasa 27 Oktober 2015 melaksanakan kegiatan bakti sosial  pemerikaan kesehatan masyarakat terkena dampak bencana asap yang ditimbulkan dari kebakaran hutan dan lahan, khususnya yang terjadi di wilayah Sumsel.
Acara bakti sosial berlangsung di Kompleks SD Negeri 24
Desa Tanjung Seteko Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.15 WIB.
Kepala BBPJN III Wilayah Sumsel  yang diwakili Kasi pengendalian sistem pelaksanaan bidang Mardalenna IF ST MDM, bersama Dinkes Kabupaten OI dan Kadisdik Drs H Sidharta, langsung membuka acara bakti sosial terhadap murid-murid SD tersebut.
Baksos yang digelar  oleh pihak BBPJN, selain pemeriksaan kesehatan bagi warga masyarakat, ada juga bantuan yang diberikan untuk siswa siswi SD Negeri 24 Tanjung Setoko Indralaya.
Bantuan yang diberikan untuk siswa SD tersebut, antara lain alat tulis buku, pena, pensil, peralatan olahraga.
"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap bencana kabut asap yang melanda wilayah Sumsel. Bantuan yang diberikan seperti bantuan pemeriksaan kesehatan lainnya. Disamping itu juga bantuan seperti penyediaan pasta gigi dan sabun bagi siswa SD. Kendati, tidak banyak. Namun, kita berharap bantuan yang diberikan ini, dapat bermanfaat," kata Kasi pengendalian sistem pelaksanaan bidang BBPJN III Wilayan Sumsel, Mardalenna IF ST MDM