Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Senin, 12 Oktober 2015

PRESIDEN RI JOKO WIDODO, AKAN LAKUKAN TANAM PADI SAWAH IP 200 DI OGAN ILIR

 
Presiden RI Joko Widodo Tanam Padi Sawah (Ilustrasi)

INDRALAYA - Penjabat Bupati Ogan Ilir H. Yulizar Dinoto, SH pada saat menyampaikan sambutan pada Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Sekretaris Daerah Pemkab Ogan Ilir H. Herman, SH, MM Senin 12 Oktober 2015 pagi pukul 10.15 WIB di gedung Pendopoan Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senay, bahwa direncanakan Presiden RI Joko Widodo akan menghadiri tanam padi pada pelaksanaan Intensitas Pertanaman (IP) 200 % di Desa Palu Kecamatan Pemulutan Kab Ogan Ilir Sumatera Selatan pada hari Sabtu !7 Oktober 2015.  Kunjungan bapak Presiden RI ke Kabupaten Ogan Ilir kedua kalinya ini dilakukan serangkaian acara peringatan Hari Pangan Sedunia Tingkat Nasional tahun 2015 yang dipusatkan di Jakabaring Palembang.  
Bupati Ogan Ilir H. Yulizar Dinoto, SH menyambut baik
kunjungan kedua kali di kabupaten yang baru mekar 11 tahun ini setelah pada kunjungan pertama  beliau meninjau pembangunan jalan tol Indralaya-Palembang yang sudah dikerjakan sepanjang 8 KM dari 22 KM yang ditargetkan.
" Mari kita persiapkan dengan baik " kata Yulizar dihadapan Kapolres Ogan Ilir, Perwira Penghubung, Sekda yang baru dilantik, para staf ahli bupati, kepala SKPD, pengurus TPO PKK dan Dharma Wanita.
Beliau melanjutkan bahwa kunjungan Presiden RI kali ini dilakukan pada hari Sabtu 17 Oktober 2015 pukup 09.00 WIB di Desa Palu Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir yang berbatasan langsung dengan lokasi upacara peringatan Hari Pangan Sedunia di Jakabaring Palembang.