Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Senin, 23 November 2015

LAUNCHING PEMILUKADA OGAN ILIR DIRESMIKAN OLEH BUPATI OGAN ILIR


Indralaya - Bertempat di ruang serbaguna caram seguguk Pemda Ogan Ilir (Pemda lama),  Senin 23 Nopember 2015 dimulai Pukul 10.15 sampai pukul 11.30 WIB telah dilakukan Launching Desk Pemilukada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir untuk pemilihan tanggal 9 Desember 2015. Hadir Bupati Ogan Ilir yang diwakili oleh Sekda Ogan Ilir H. Herman, SH, MM, Kapolres, Dandim, Kepala Kejaksaan Negeri Kayuagung dan Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung turut hadir juga Staf ahli Bupati, Kepala Badan, Dinas, kepala Kantor, Camat dilingkungan Pemkab Ogan Ilir dalam
acara Launching Pemilukada Kab.Ogan Ilir.

Dalam Acara tersebut Kesbangpol Kab.Ogan Ilir sebagai Panitia pelaksana kegiatan. Kepala Kesbangpol melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh para pejabat dilingkungan Pemda Ogan Ilir, camat dan lurah selama satu hari. Acara ini dilanjutkan dengan peninjauan kesiapan di posko  Desk Pemilukada Kab. Ogan ilir oleh Bupati  beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) . 
Bupati Ogan Ilir yang diwakili Sekretaris Daerah dalam sambutannya menyampaikan bahwa Desk Pemilukada kab. Ogan Ilir berfungsi untuk membantu dan memfasilitasi kebutuhan sarana  prasarana, data dan informasi tentang penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati pada tanggal 9 Desember 2015 nanti. Lebih lanjut  Herman, SH mengatakan bahwa  Desk Pemilukada  Ogan Ilir ini bukan menginterpensi terhadap pelaksanaan Pemilukada di Kab. Ogan Ilir  yang dilaksanakan oleh KPU Kab.Ogan Ilir.