Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Sabtu, 21 November 2015

UPACARA PERINGATAN HARI KESEHATAN NASIONAL TAHUN 2015 KAB OGAN ILIR BERLANGSUNGMERIAH


INDRALAYA - Upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional Tingkat ke-51 Kabupaten Ogan Ilir tahun 2015 berlangsung di halaman Pemkab Ogan Ilir kawasan terpadu Tanjung Senay Indralaya Ogan Ilir dimeriahkan oleh Dram Band SMP Negeri 1 Indralaya, pada 17 Nopember 2015 lalu dengan Pembina Upacara Penjabat Bupati Ogan Ilir H. Yulizar Dinoto, SH. Acara yang dihadiri Ketua DPRD Kab Ogan Ilir Drs. H. Ahmad Yani, MM, sekaligus Ketua Palang Merah Indonesia Cab Kab Ogan Ilir, Wakapolres Ogan Ilir, Perwira Penghubung, Sekda Ogan Ilir H. Herman, SH, MM, para Asisten Setda, serta para kepala dinas, kepala badan, kepala kantor, kepala bagian dan undangan lainnya.
Bupati Ogan Ilir H Yulizar Dinoto dalam kesempatan itu meresmikan Puskesmas Timbangan sebagai Pusat Traumatic Centre di Kabupaten Ogan Ilir yang terletak di samping Terminal Timbangan Indralaya.
Selain itu juga dilakukan penerapan Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2015 yaitu Perda Anti Rokok dengan pembacaan puisi Anti Rokok oleh para Pelajar Madrasah Tsanawiyah Negeri Sakatiga Kec Indralaya.
Dalam kesempatan itu juga  dilakukan pemberian penghargaan kepada paramedis teladan yaitu dokter, perawat, bidan dan kesehatan masyarakat. Selanjutnya Bapak Bupati juga menyerahkan mobil ambulance secara simbolic yang dikoordinir oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir.