Laman

"46 Tahun KORPRI Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa"

Jumat, 04 Desember 2015

DISHUB OGAN ILIR ANTISIPASI 21 TITIK RAWAN MACET


Indralaya_Penjabat Bupati Ogan Ilir H. Yulizar Dinoto, SH didampingi  Kadishubkominfo Pemkab Ogan Ilir Dicky Syailendra, S.Sos mengerahkan 21 petugas untuk pengawalan  pada jalur Palembang –Inderalaya (Palindra) yang rawan macet dalam
pelaksanaan Wisuda Universitas Sriwijaya ke 121.

Pengawalan ini telah dirapatkan sebelumnya oleh Pemkab Ogan Ilir, Dinas perhubungan kominfo, Pol PP dan bekerjasama dengan  Polres Ogan Ilir untuk mengatasi Jalur Palembang –Inderalaya (Palindra) yang rawan macet.  Karena pada sebelumnya keadaan macet ini sering mengganggu pelaksanaan wisuda Universitas Sriwijaya sehingga pelaksaan wisuda sempat molor dari waktu yang telah dijadwalkan.

Kepala Dinas Perhubungan  Kominfo Ogan Ilir Dicky Syailendra, S.Sos ditemui diruang kerjanya mengatakan  ada 21 titik rawan kemacetan pada jalur Palembang -indralaya, pengawalan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di 21 titik rawan tersebut.
Selain menyiapkan 21 petugas jaga disepanjang jalan Palindra, Dishubkominfo Ogan Ilir juga menyediakan tiga buah kendaraan Derek. Sehingga  Jalur Palindra diharapkan lancar dan wisuda berjalan tepat waktu tanpa hambatan.