Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Senin, 07 Desember 2015

DZIKIR DAN DOA BERSAMA DI PEMKAB OGAN ILIR BERLANGSUNG DENGAN KHIDMAT

INDRALAYA - Bertempat di gedung serba guna Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senay Indralaya, Bupati Ogan Ilir H. Yulizar Dinoto, SH, unsur FKPD, Sekda, Asisten Setda, Staf Ahli Bupati, kepala SKPD serta undangan lainnya mengikuti Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir. Acara yang berlangsung mulaipukul 10.00 WIB berlangsung khusyuk dan khidmat.
Bupati H Yulizar Dinoto dalam pengarahannya mengajak
kepada semua pihak agar dalam melaksanakan pemilukada tanggal 9 Desember 2015 nanti berlangsung dengan aman, kondusif, jujur dan menghasilkan pemimpin 5 tahun kedepan pilihan rakyat.

Dzikir yang dipimpin oleh Ki M Qusyairi Abror pengasuh PP Syafaatut Thulab berpesan agar kita memohon pertolongan kepada Allah SWT ketika kita menghadapi masalah sulit baik perkara dunia maupun akhirat, dhozir maupun bathin.
Manfaat dan barokah Dzikir Istighotsah adalah 1) diberi ketenangan dzohir dan bathinnya, 2) diberi kekuatan iman, islam dan taqwanya, 3) sakinah mawaddah wa rahmah keluarganya, 4) sholeh sholehah keturunannya, 5) diperluas dan barokah rizki dan usahanya, 6) cepat selesai permasalahannya, 7) cepat diqobulkan niat dan hajatnya, 8) dijauhkan dari balak dan fitnah, insa Allah khusnul khotimah.