Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Selasa, 29 Desember 2015

PEMERINTAH KABUPATEN OGAN ILIR MENDAPAT PENGHARGAAN WAHANA TATA NUGRAHA TAHUN 2015


INDRALAYA - Kembali di tahun 2015 untuk kedua kalinya Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Ilir menerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha Sistem Penyelenggaraan Transportasi tahun 2015, yang diterima oleh Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Bapak Dicky Syailendra, S. Sos. dalam hal ini mewakili Bupati Kabupaten Ogan Ilir di Istana Negara Republik Indonesia, 23 Desember 2015.


Penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada kota - kota yang mampu menata transportasi publik dengan baik, sebagai upaya untuk membangun dan mewujudkan budaya keamana, ketertiban serta keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan, serta meningkatkan kinerja penyelenggaraan transportasi.

Penilaian dilakukan atas kategori Kota Metropolitan, Kota Besar, Kota Sedang, dan Kota Kecil. Aspek penataan transportasi yang berkelanjutan dan berbasis kepentingan publik dan ramah lingkungan mendapat pertimbangan terbesar dalam penilaian.