Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Kamis, 07 Januari 2016

Hari ini 7 Januari Kabupaten Ogan Ilir Ulang Tahun ke12



 Gubernur Sumsel H Alex Noordin saat Pidato pada HUT ke-12 Kab Ogan Ilir di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab Ogan Ilir 7 Januari 2016

INDRALAYA ~ Hari ini kamis 7 Januari 2016 Kabupaten Ogan Ilir genap berusia 12 tahun setelah diresmikan pembentukannya tahun 2004 lalu. Peringatan ulang tahun ini ditandai dengan sidang Paripurna Istimewa pertama DPRD KABUPATEN OGAN ILIR tahun sidang 2016 di gedung DPRD Kab Ogan Ilir kompleks KPT Tanjung Senay Indralaya Ogan Ilir.

Penjabat  Bupati Ogan Ilir H. YULIZAR DINOTO, SH beserta seluruh pejabat pemkab dan karyawan Pemkab Ogan Ilir mengucapkan Dirgahayu Selamat Ulang Tahun ke 12 Kabupaten Ogan Ilir, dengan harapan di tahun 2016 ini kabupaten
ini akan lebih maju berkualitas serta memberikan kemajuan bagi masyarakat Ogan Ilir.
Bupati Ogan Ilir H Yulizar Dinoto, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin yang hadir pada sidang DPRD antara lain Gubernur Sumsel H Alex Noordin, SH, anggota DPR RI, DPD RI, ketua DPRD Prov Sumsel, Bupati Ogan Ilir terpilih AW Noviadi-Ilyas Panji Alam periode 2016-2021.
Gubernur Sumsel H Alex Noordin mengharapkan kepada Bupati terpilih agar dapat membangun Ogan Ilir lebih baik lebih maju lagi. H ALEX NOORDIN juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Penjabat Bupati Ogan Ilir yang telah memperoleh banyak penghargaan di tahun 2015 hingga awal 2016.
Beberapa even yang mmpu dilaksanakan di Sumsel seperti Asian Games tahun 2018 merupakan kontribusi, semangat, sarana prasarana, dan pengalaman Prov Sumsel sehingga dipercaya oleh Pemerintah Pusat. Gubernur Sumsel berharap Kab Ogan Ilir dapat menjadi Kabupaten termaju di Provinsi Sumsel, hal ini dilanjutkan dengan audio visual pembangunan strategis di Sumsel dalam rangka persiapan Asian Games di Palembang oleh Gubernur H Alex Norrdin. Selain itu Gubernur Alex Noordin juga menampilkan Audio Visual pembangunan rel kereta api layang LRT di Kota Palembang yang dimulai dari Bandara SMB Il, sudirman, PS, cinde, Ampera, polresta, jakabaring dan Depo Jaabaring. Gubernur Sumsel juga meminta kepada Bupati bertetangga dengan kota Palembang agar dapat mengambil peluang persiapan even Asian Games ini. Saat ini juga Pemprov sedang membangun Kompleks IAIN RADEN FATAH di Jakabaring dan Masjid Raya Sriwijaya tetcantik di Asia. H Alex Noordin pada kesempatan ini juga menilai bahwa dari beberapa kabupaten pemekaran di Sumsel Kabupaten Ogan Ilir merupakan kabupaten termaju di Sumsel. Akhirnya Gubernur mengucapkan Dirgahayu Ogan Ilir, majulah Ogan Ilir.