Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Jumat, 22 Januari 2016

Rapat Pleno KPU Ogan Ilir tetapkan AW NOFIADI MAWARDI~ILYAS PANJI ALAM sebagai BUPATI~WAKIL BUPATI OGAN ILIR TERPILIH


TANJUNG SENAY INDRALAYA~ Rapat Pleno KPU Ogan Ilir Jumat 22 Januari 2016 dimulai pukul 15.00 WIB di gedung serbaguna KPT Tanjung Senay Indralaya Ogan Ilir telah menetapkan pasangan BUPATI dan WAKIL BUPATI Ogan Ilir terpilih untuk masa bhakti th 2016-2021, yaitu pasangan calon nomor 2 AHMAD WAZIR NOFIADI dan ILYAS PANJI ALAM.
Pada kesempatan rapat pleno KPU, Kapolres Ogan Ilir menyampaikan   bahwa
tahapan pilkada sudah melalui proses yang panjang hingga dapat ditetapkan menjadi BUPATI dan WAKIL BUPATI terpilih hari ini. Kapolres menyampaikan bahwa personil kepolisian yang mengamankan rapat pleno ini dengan kekuatan penuh sebanyak 600 personil dilengkapi mobil water canon dan anjing pelacak.
Bupati Ogan Ilir H Yulizar Dinoto, menyampaikan tugas beliau sebagai BUPATI yaitu telah menyusun dan menetapkan APBD Kab OI Tahun 2016, kemudian memfasilitasi pelaksanaan pilkada BUPATI dan WAKIL BUPATI. Yulizar berpesan agar tugas beliau sudah hampir berakhir. Juga Yulizar Bupati menyampaikan bahwa sedang dipersiapkan pengolahan air bersih utk. KPT, penyelesaian masjid raya dan lainnya. BUPATI mengucapkan selamat dan terimakasih kepada pihak  KPU yang telah melaksanakan tahapan Pilkada ini. Juga beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran keamanan kepolisian TNI Satpol PP dan lainnya, yang telah menjaga keamanan dengan baik dan aman.