Laman

"46 Tahun KORPRI Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa"

Rabu, 03 Februari 2016

Danrem GAPO RESMIKAN JEMBATAN GANTUNG DI EMBACANG KEC LUBUK KELIAT

Danrem GAPO 044 Kol Inf Tri Winarno saat memberikan sambutan pada peresmian jembatan gantung di Desa Embang Kec Lubuk Keliat hasil Program TMMD Kodim 0402 OKI/OI
LUBUK KELIAT~Bertempat di depan jembatan gantung Desa Embacang Kecamatan Lubuk Keliat Kab Ogan Ilir Komandan Resimen Garuda Dempo (Danrem Gapo) hari ini Rabu 3 Februari 2016 bersama BUPATI Ogan Ilir telah meresmikan penggunaan JEMBATAN GANTUNG Desa Embacang yang dibangun pada 2015 lalu melalui Program TNI Manunggal Masuk Desa Kodim 0402 Kab OKI/OI.
Bupati Ogan Ilir H Yulizar Dinoto, SH dalam sambutannya
berpesan agar jembatan gantung yang diresmikan ini agar dapat dipelihara dengan baik baik oleh Pemerintah Daerah maupun oleh masyarakat.

Bupati Ogan Ilir H Yulizar Dinoto saat memberikan sambutan di Desa Embacang Kec Lubuk Keliat
Yulizar juga mengharapkan agar Camat membantu mempercepat pembangunan di desa. Mengenai Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada bulan April 2016 agar kepada calon kepala desa dapat bersosialisasi secara aman dan santun.
Danrem Gapo Kol Inf Tri Winarno mengatakan agar jembatan gantung yang diresmikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

Hadir dalam peresmian jembatan Gantung ihasil karya TMMD Kodim 0402 OKI/OI ini antara lain Ketua DPRD Kab Ogan Ilir Drs. H Ahmad Yani, MM, Sekretaris Daerah Kab Ogan Ilir H Herman, SH, MM, Dandim O402 OKI/OI Letkol Inf Dwi Irbaya, para kepala SKPD, Camat Lubuk Keliat serta masyarakat setempat.