Laman

"46 Tahun KORPRI Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa"

Selasa, 16 Februari 2016

PENJABAT BUPATI OGAN ILIR H YULIZAR DINOTO, LAKUKAN APEL MINGGUAN TERAKHIR



INDRALAYA - Penjabat Bupati Ogan Ilir H Yulizar Dinot, SH yang menjabat sejak akhir Agustus 2015 lalu pada Senin 15 Februari 2016 dihalaman Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir kompleks Perkantoran Terpadu Tanjung Senay menghadiri sekaligus bertindak sebagai Pembina Upacara untuk terakhir kali bersama jajaran pegawai dan TKS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Apel mingguan ini dihadiri Sekretaris Daerah H. Heman, SH, MM, Asisten II, para Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas, Badan, Kantor dan kepala Bagian serta staf dimulai pukul 07.30 WIB sampai pukul 08.15 WIB.
H Yulizar Dinot, SH dalam amanatnya selama
setengah jam mengevaluasi beberapa program yang sudah dilaksanakannya selama 6 bulan beliau memimpin Ogan Ilir. Beliau mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kesehatan yaitu RSUD dan Dinas Kesehatan yang sudah memperbaiki kinerja pelayanan kesehatan dan telah menempatkan 1 Puskesmas 1 Dokter.  
Mengenai kebersihan Kota Indralaya juga Bupati H Yulizar menilai sudah dapat dilaksanakan dengan baik dan bersih.  Selain itu juga beliau mengucapkan terima kasih karena pelaksanaan Pemilukada dengan seluruh tahapannya sudah berjalan dengan aman, sukses dan demokratis sehingga telah diperoleh pemimpin Ogan Ilir yang muda energik yaitu Nofiadi Mawardi putra Bupati Ogan Ilir 2 periode.
beliau berpesan kepada seluruh jajaran pegawai agar tidak lagi terkotak-kotak sehingga kedepan pemikiran dan kinerja semata-mata ditujukan untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir  H. Yulizar Dinoto juga mengatakan bahwa hari ini beliau bersama Isteri akan meresmikan peletakan pembangunan Rumah Pegawai Negeri sipil (PNS) yang mana perumahan tersebut diperuntukan khusus PNS Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir bisa dkreditkan tanpa uang muka.