Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Senin, 21 Maret 2016

WAKIL BUPATI HM ILYAS PANJI ALAM, PIMPIN APEL MINGGUAN DI PEMKAB OGAN ILIR

INDRALAYA - Wakil Bupati Ogan Ilir HM ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, MM memimpin upacara / apel mingguan bersama jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir di halaman Pemkab Ogan Ilir di KPT INDRALAYA senin 21 Maret 2016. HM. ILYAS PANJI ALAM dalam pengarahannya mengatakan bahwa saat ini beliau sebagai Wakil Bupati memimpin pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir.
Beliau berpesan agar seluruh aparatur Pemkab OI dapat kompak dan tetap
bersemangat dalam melaksanakan pemerintahan, pelayanan kepada masyarakat dan melaksanakan pembangunan daerah sesuai dengan peraturan yang berlaku. Beliau juga meminta kepada seluruh jajaran agar dapat menahan diri terhadap berbagai pemberitaan di media massa akhir-akhir ini, " berita-berita itu tidak semuanya benar " kata HM ILYAS PANJI ALAM. "Inilah dinamika politik yang terjadi di lingkungan kita", kata beliau.
Terkait dengan penggantian jabatan Bupati Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir mengatakan bahwa siang ini senin jam 14.00 WIB di ruang Rapat Bina Praja Pemda Sumsel, Gubernur Sumatera Selatan akan menyerahkan secara langsung Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI tentang Pelaksana Tugas Bupati Ogan Ilir kepada Wakil Bupati Ogan Ilir HM ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, MM. Selain itu juga akan diserahkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI tentang PEMBERHENTIAN SEMENTARA Pejabat Bupati Ogan Ilir AW Nofiadi Mawardi di ruang rapat Bina Praja Pemprov Sumsel di Palembang.
Hadir dalam acara ini direncanakan para pimpinan DPRD Ogan Ilir, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Ogan Ilir, dan seluruh Kepala SKPD dan Unit Kerja di lingkungan Pemkab Ogan Ilir.