Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Jumat, 18 Maret 2016

WAKIL BUPATI OGAN ILIR HM ILYAS PANJI ALAM, TUTUP LATIHAN PRAJABATAN K-2 PEMKAB OGAN ILIR


 
Wakil Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam saat memberikan arahan pada penutupan Diklat Prajabatan K-2 Pemkab Ogan Ilir di LPMP Sumsel, Indralaya 18 Maret 20176

INDRALAYA - Bertempat di ruang pertemuan Garuda LPMP Sumatera Selatan Indralaya jumat 18 Maret 2016 pada pukul 9.45 WIB Wakil Bupati Ogan Ilir H M Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM telah menutup secara resmi kegiatan Pelatihan Prajabatan Calon PNS (Calon ASN) dari formasi kategori II di lingkungan Pemkab Ogan Ilir. 
Calon PNS yang mengikuti Pelatihan Prajabatan kali ini berjumlah 280 orang terdiri dari Golongan I dan II sebanyak 228 orang dan Golongan III sebanyak 52 orang.  Peserta Pelatihan Prajabatan berasal dari guru sebanyak 147 orang, tenaga kesehatan sebanyak 61 orang, penyuluh pertanian sebanyak
16 orang dan tenaga teknis lainnya sebanyak 57 orang., terdiri dari laki-laki sebanyak 170 orang dan perempuan sebvanyak 110 orang, demikian terungkap dari Laporan Ketua Pelaksana kegiatan sekaligus Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kab Ogan Ilir Drs. H Darjis, M.Si yang disampaikan pada penutupan Diklat ini.
Penutupan Pelatihan prajabatan k-2 calon PNS Pemkab Ogan Ilir ini dihadiri oleh Sekda Ogan Ilir H Herman, SH, MM, para Asisten I, II, dan III, staf ahli Bupati, para kepala SKPD di lingkungan Pemkab Ogan Ilir berlangsung dalam keadaan lancar.
Wakil Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM dalam pengarahannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Diklat Prajabatan yang telah mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh, beliau berpesan: pergunakanlah ilmu pengetahuan dan wawasan yang telah disampaikan oleh para widyaiswara selama pelatihan. Dilat Prajabatan merupakan persyaratan Calon PNS untuk diangkat menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil). Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir senantiasa akan memberikan reward bagi pegawai yang memiliki kompetensi kerja dan prestasi yang baik. Bekerjalah dengan semangat dan motivasi yang tinggi, agar dapat mencapai jabatan yang lebih tinggi seperti kepala dinas ataupun sekretaris daerah. kalin punya peluang untuk ,menggantikan para pejabat yang akan pensiun nantinya, demikian HM Ilyas Panji Alam mengakhiri pengarahannya.
Diklat Prajabatan sendiri menurut Kepala BKD Kab Ogan Ilir telah berlangsung  untiuk Gelombang I sebanyak 4 angkatan diikuti 133 peserta dari 28 Februari sampai 7 Maret 2016, dan Diklat Prajabatan  Gelombang II 4 angkatan diikuti 147 peserta berlangsung dari tanggal 10 Maret sampai 17 Maret 2016.