Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Senin, 04 April 2016

Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab Ogan Ilir membahas Situasi bahaya Narkoba

INDRALAYA~ Di ruang rapat Bupati Ogan Ilir Senin 4 April 2016 pagi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah FKPD Kab Ogan Ilir terdiri dari BUPATI, ketua DPRD, Kajari, Dandim 0402, Ketua Pengadilan Negeri, Kapolres dan seluruh kepala SKPD Pemda Ogan Ilir melaksanakan rapat koordinasi membahas masalah situasi politik, hukum, keamanan dan Bahaya Narkoba.
Rapat dimulai pukul 09.00 WIB dipimpin PLT BUPATI OGAN ILIR HM ILYAS PANJI ALAM juga dihadiri Kepala BNN Provinsi Sumsel serta 16 camat se_Kab Ogan Ilir. Bupati Ogan Ilir dalam sambutannya mengatakan agar rapat hari ini dapat diikuti dengan baik. Bupati Ogan Ilir HM ILYAS PANJI ALAM juga menyampaikan hari ini dilanjutkan dengan Tes Urine kepada seluruh
peserta rapat sampai kepada seluruh camat.
Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera selatan Brigjen Drs Muhamad Iswandi Hary, SH mengatakan bahwa bahaya narkoba saat ini sdh sangat luar biasa melanda negeri ini. Oleh karena itu tes urine dilaksanakan tanpa terkecuali termasuk PNS, TNI, POLRI, dan lapisan masyarakat.
M Iswandi  Hari juga mengatakan bahwa yang terkena narkoba karena mindsit masing2, ada  dari kalangan miskin atau kaya.

Akhir paparan Kepala BNN Prov Sumsel dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada Camat yang berpreatsi tahun 2015, yaitu Camat Tanjung Batu sebagai Camat Berpreatsi Pertama, Camat Payaraman sebagai Camat Berprestasi kedua, dan Camat Lubuk Keliat sebagai Camat berprestasi ketiga.