Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Jumat, 22 April 2016

Sejumlah Pejabat Pelaksana Tugas Pemkab Ogan Ilir hari ini diresmikan

Sekda Ogan Ilir H Herman, SH, MM saat memberikan sambutan pada penyerahan Keputusan Bupati kepada pelaksana tugas pejabat di lingkungan Pemkab Ogan, jumat 22 April 2016
INDRALAYA - Sebanyak 5 orang pejabat eselon II dan eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir hari ini Jumat 22 April 2016 di ruang Rapat Bupati Ogan lIir diresmikan untuk menjabat sebagai Pelaksana Tugas oleh Sekretaris Daerah mewakili Plt Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam didahului dengan pembacaan surat keputusan Bupati Ogan Ilir oleh Staf Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Kab Ogan Ilir.
Penyerahan Surat Keputusan Pelaksana Tugas ini dilakukan pertama kali oleh Plt Bupati Ogan Ilir sejak menjabat, hal ini dilakukan karena beberapa jabatan tersebut
mengalami kekosongan karena pensiun dan mutasi ke luar daerah.
Ke-5 pejabat tersebut adalah M. Soleh L, S.Sos sebagai Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kab Ogan Ilir merangkap sekretaris BKD menggantikan Drs. H. Darjis LM, Mursyinah, SE sebagai Plt Sekretaris DPRD  merangkap Kepala  Bagian Keuangan Set DPRD menggantikan Baihaki, SH, MM yang memasuki masa pensiun, Rusman Tholib, S.Sos sebagai Plt Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Setda Ogan Ilir menggantikan M.Ridhon, S.Sos, SIP, M.Si yang mutasi ke Kabupaten OKI, Doni Arfi, SH, sebagai Plt Kepala bagian Perlengkapan Setda OI merangkap Kasubbag Pengadaan Setda menggantikan Samsuardi, S.Sos yang mutasi keluar Kab Ogan Ilir, Rusmayah, SH sebagai Plt kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Setda OI.
ke-5 pejabat ini diberikan amanat sesuai dengan dengan Surat Perintah Bupati Ogan Ilir  Nomor 812.2/036/BKD/2016 sampai Nomor 812.2/042/BKD/2016.
Sekretaris Daerah H Herman, SH, MM mewakili Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyerahan keputusan Bupati ini dalam rangka mengisi keosongan beberapa jabatan yang telah ditinggalkan oleh pejabat sebelumnya karena pensiun dan mutasi keluar daerah, maka ditunjuk pelaksana tugas untuk melaksanakan tugas sampai ditetapkannya pejabat definitif.  Herman juga menyampaikan pemberian tugas ini juga untuk menjaga stabilitas politik dan pemerintahan di Kabupaten Ogan Ilir. Saya berharap kata Bupati, kepada pejabat yang baru untuk bekerjasama dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan pembangunan dan pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir. Laksanakan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.
Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati melalui Sekda mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru, bekerjalah sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku. Bekerjalah dengan sungguh, tulus ikhlas dan jujur untuk meningkatkan potensi diri untuk kemajuan Kab Ogan Ilir, demikian Bupati yang diwakili Sekda mengakhiri sambutannya.