Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Senin, 09 Mei 2016

BUPATI OGAN ILIR HM ILYAS PANJI ALAM LANTIK CAMAT TANJUNG RAJA

INDRALAYA - Bertempat di ruang rapat Bupati, Senin 9 Mei 2016 mulai pukul 10.00 WIB Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam telah melantik Camat Tanjung Raja Drs. Mario Chandra sebagai Camat Tanjung Raja menggantikan Guntur S.Sos.  Pelantikan Camat Tanjung Raja juga diikuti pelantikan Sekretaris Kecamatan A. Gani dari Kantor Pengelolaan Pasar.  Drs. Mario Chandra sebelumnya
menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Perpustakaan Dokumentasi dan Arsip Daerah Kab Ogan Ilir. Drs Mario Chandra sendiri menggantikan Guntur, S,Sos yang dimutasi ke Sekretariat Daerah Kab OI.
Dalam sambutannya Bupati OI HM Ilyas Panji Alam mengatakan bahwa pelantikan ini sebagai kebutuhan organisasi dan penyegaran bagi PNS/ASN.  Selain itu pelantikan Camat ini dimaksud untuk memperlancar tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat agar dapat berjalan dengan lebih baik dan lancar.
Dalam Undang-Undang Nomor 05 tahun 2015 tentang ASN, dijelaskan HM Ilyas bahwa fungsi ASN sebagai pelaksana kebijakan publik serta perekat bangsa dan negara, untuk itu ASN harus bersikap netral, profesional, meningkatkan etos kerja. Bagian akhir HM Ilyas mengucapkan selamat  kepada pegawai yang dilantik dan terima kasih kepada pejabat sebelumnya.
Hadir dalam pelantikan 2 pejabat hari ini antara lain Sekretaris Daerah H. Herman, SH, MM, Asisten I dan Asisten III, Staf Ahli Bupati OI, para kepala SKPD dan beberapa staf juga menyaksikan pelantikan ini.