Laman

"46 Tahun KORPRI Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa"

Rabu, 22 Juni 2016

29 PEJABAT ESELON II DAN III DILANTIK BUPATI OGAN ILIR HM ILYAS PANJI ALAM

INDRALAYA - Bertempat di ruang Rapat Bupati Ogan Ilir PKT Tanjung Senay Pemkab Ogan Ilir, sebanyak 29 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dilantik oleh Bupati Ogan Ilir H. M. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM, Jumat 17 Juni 2016.  
Sejumlah pejabat tersebut terdiri dari 4 orang pejabat eselon II, 16 orang pejabat eselon III dan 9 orang pejabat eselon IV.
Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan dirinya pada jabatan
sebelumnya, dan memberikan ucapan selamat bekerja kepada para pejabat baru dilantik. Tingkatkan kinerja dan prestasi, ujar beliau.  Lebih lanjut dikatakan Ilyas Panji Alam :
“Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Pelantikan ini bertujuan mengisi kekosongan jabatan selama ini, dan upaya peningkatan pelayanan bagi masyarakat.” 
Ada 4 orang pejabat eselon II yang dilantik adalah : Edi Rizal, S.IP, M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial bertukar tempat dengan Kepala Dispenda M Syafei, S,Sos, MM. Samrowi, S.Sos, M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik saat ini menduduki jabatan sebagai Kepala BPMPD. Sedangkan kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Ogan Ilir diserahkan dari Plt. M.Soleh, S.Sos kepada Plt M. Badrun Priyanto, Badrun Priyanto merupakan pindahan dari Pemkab Ogan Komering Ilir. M. Soleh, S.Sos, M.Si menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Setda Pemkab Ogan Ilir menggantikan Plt. Rosdiana.
Sedangkan Kepala Bagian Umum dan Protokol Setda pemkab Ogan Ilir diserahkan dari Drs. Suwadi yang menjadi Inspektur Pembantu kepada Muttabah, SP yang berasal dari Dinas Pertamanan Kota Palembang.