Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Senin, 11 Juli 2016

ARUS BALIK LEBARAN DI OGAN ILIR KHUSUS DI KOTA INDRALAYA DAN SEKITAR SANGAT LANCAR

INDRALAYA - Arus Balik dalam rangka liburan lebaran hari raya Indul Fitri 1437 H yang melintasi Kota Indralaya bahkan dari Palembang sampai Kota Kayuagung sangat tertib dan lancar.  Hal ini terungkap dalam rapat evaluasi senin 11 Juli 2016 di Pemkab Ogan Ilir. Tertib dan lancarnya arus kendaraan Mudik dan arus kendaraan Balik
yang melintasi Ogan Ilir dikarenakan Pemkab Ogan Ilir sudah mempersiapkan 10 jalan alternatif di sekitar Kota Indralaya.

10 jalan alternatif yang dipergunakan oleh pengguna jalan tersebut meliputi : 
Jalan simpang Citra-Sarjana kecamatan Inderalaya Utara Kelurahan Timbangan. Alternatif lainya simpang sarjana-SD Percontohan-RS Bakti Guna- Tanjung Seteko-Sakatiga. Palem Raya- Sribanding- Tanjung seteko. Kemudian jalan di simpang Pelabuhan dalam- Tanjung Seteko (depan Puskesmas Indralaya, dan simpang Koramil- Tanjung Pering- Polres OI.



Sedangkan kawasan pasar Indralaya dipersiapkan dan digunakan masyarakat pengguna kendaraan dari simpang 4 Sakatiga gerbang Kantor Pemkab - Simpang 3 Koramil Indralaya sehingga tidak melewati pasar Inpres  Indralaya.
Lancar dan tertibnya arus mudik dan balik lebaran 1437 H ini juga berkat kerjasama yang baik antar semua pihak yakni Polres Ogan Ilir, Dinas Perhubungan Kominfo Ogan Ilir, TNI, Satpol PP, Pramuka dan petugas kesehatan yang selalu siap di tempat-tempat tersebut.