Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Selasa, 09 Agustus 2016

BUPATI OGAN ILIR HM ILYAS PANJI ALAM KUNJUNGI PASAR INDRALAYA

INDRALAYA - Setelah melakukan Rapat Koordinasi antar instansi terkait tentang pengelolaan pasar di Kabupaten Ogan Ilir, Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam Senin 8 Agustus 2016 langsung melakukan kunjungan kerja ke Pasar Indralaya
Kabupaten Ogan Ilir yang terletak di pinggir sungai keramasan Indralaya Mulya.  Keluhan para pedagang maupun pembeli yang disampaikan terkait kondisi pasar inpres Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), yang semrawut dan selalu digenangi air hingga becek, membuat Plt. Bupati Ogan Ilir  HM Ilyas Panji Alam, Senin (8/8), turun langsung melakukan sidak untuk menyerap keluhan para pedagang dan pembeli.
Hasilnya, orang nomor satu di Kabupaten OI ini, berjanji akan melakukan revitalisasi pasar tersebut dengan menjadikannya, pasar modern. Tentu dengan syarat mengajak seluruh pedagang maupun pembeli untuk tertib.
"Pasar Inderalaya yang terletak di jantung Kota Inderalaya menjadi icon Kabupaten OI ini, akan direvitalisasi menjadi pasar tradisional modern," ujar Ilyas, Senin (8/8).
Ia mengakui banyak mendengarkan keluh-kesah para pedagang, mulai dari keluhan tentang penataan pasar yang amburadul, dan lapangan dalam terminal pasar yang di jadikan lokasi berjualan.
"Ya, kita mengajak seluruh pedagang untuk mau ditertibkan agar kondisi pasar terlihat bersih dan nyaman untuk di kunjungi, dan ini tentu butuh dukungan para pedagang," tukasnya.