Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Selasa, 30 Agustus 2016

INDRALAYA AKAN MILIKI ALUN-ALUN KOTA

INDRALAYA - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan konsisten dalam melaksanakan Visi dan Misi yang telah ditetapkan untuk masa bhakti 2016-2021, antara lain akan segera membangun Lokasi Alun-Alun Kota di Pusat Kota Indralaya yakni sekitar Terminal
Timbangan Indralaya KM 32.  

Plt Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam beserta jajaran, Senin (29/8), pukul 11.00, melakukan peninjauan lokasi yang bakal dijadikan tempat pembangunan alun-alun kota, yakni dekat terminal Km 32 Timbangan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir. 
Plt Bupati OI, HM Ilyas Panji mengatakan, lokasi tersebut dianggap cukup strategis untuk dibangun karena berada di pusat kota Indralaya. Sehingga, ke depan selain menjadi salah satu icon kebanggaan Ogan Ilir (selain Jembatan Balerang Pesona Tanjung Senay), alun-alun kota ini juga dapat dimanfaatkan oleh warga Ogan Ilir dan sekitarnya sebagai tempat wisata hiburan dan olahraga.
"Selain itu juga, lokasi ini akan kita lengkapi beberapa fasilitas seperti sarana jogging track, wifi dan pusat kuliner dan cenderamata. Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera terealisasi," ujar Ilyas.