Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Kamis, 18 Agustus 2016

UPACARA HUT RI TAHUN 2016 DI OGAN ILIR BERLANGSUNG KHIDMAT

INDRALAYA - Upacara peringatan ke-71 HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan RI di Lapangan KPT Pemkab Ogan Ilir di Tanjung Senay Indralaya berlangsung lancar dan khidmat di mulai pukul 08.30 WIB Rabu 17 Agustus 2016 dengan inspektur upacara Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam.  Upacara ini diikuti oleh pelajar SD, SLTP,
SLTA, organisasi pemuda, TNI, Polri, Satpol PP, Pemadam kebakaran, Dishub, PNS serta para pejabat dan mantan pejabat Pemkab Ogan Ilir.
Tampak pasukan bendera merah putih (PASKIBRAKA) dengan gagah menaikkan bendera merah putih di tiang setinggi 10 meter dengan kompak dan rapi mendapat sambutan yang khidmat dari seluruh peserta upacara.  Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam sebagai Irup membacakan naskah teks Proklamasi.
Setelah upacara penaikkan bendera merah putih Bupati Ogan Ilir beserta Unsur FKPD, TNI, POLRI dan seluruh SKPD mengikuti upacara ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan Kesetra Seguguk di Indralaya Utara pada pukul 11.00 WIB dengan Inspektur Upacara Kasdim 0402 OKI/OI.
Pada sore harinya dimulai pukul 16.15 WIB dilakukan upacara penurunan bendera merah putih dengan Inspektur Upacara juga Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam.  Sebelum upacara dimulai, dilakukan aubade Marching Band dari SMA N 1 Indralaya Ogan Ilir dengan menyanyikan drama kolosal perjuangan melawan penjajah Belanda dan lagu-lagu tanah air lainnya.