Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Senin, 31 Oktober 2016

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 88 Ogan Ilir Berlangsung Hikmat



Indralaya_ Bertempat dilapangan upacara komplek perkantoran terpadu tanjung senay, Senin 31 Oktober 2016 pukul  08.00 Wib berlangsung Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 88 Tahun 2016. Upacara peringatan sumpah pemuda ini dipimpin oleh asisten I setda Ogan Ilir H. Wilsos, S. Sos, MM.
Peringatan sumpah pemuda ke 88 ini Kabupaten Ogan Ilir Mengambil Tema “Pemuda Indonesia Menatap Dunia”.  Dalam upacara tersebut diikuti  oleh para Asisten Setda ogan Ilir, staf ahli bupati ogan ilir, Kepala Dinas, badan, dan Kantor dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir , kepala Bank Sumsel Babel Ogan Ilir, serta seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintah kabupaten Ogan ilir

Pada kesempatan ini juga asisten I setda ogan Ilir H. Wilsos, S. Sos, MM membacakan sambutan dari menteri pemuda dan olah raga republic Indonesia Bapak Imam Nahrawi ,Hari ini adalah hari kebangkitan anak muda Indonesia. Dengan Kemajuan teknologi pemuda-pemuda Indonesia dari sabang sampai marauke terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasannya untuk kesejahteraan dan kebesaran bangsa Indonesia terutama dimata dunia.


Dalam acara tersebut juga diberikan penghargaan kepada para atlit pemuda dan pemudi Ogan Ilir yang telah mengharumkan nama baik ogan Ilir, serta juga di meriahkan oleh pelajar kab ogan ilir yang memakai pakaian adat dan  yang menjadi petugas Upacara itu sendiri merupakan pemuda  pemudi Kab. Ogan ilir ogan ilir.

Rasanya tidak cukup jika harus menuliskan semua nama pemuda Indonesia yang mengharumkan nama Indonesia.  Mengingat kembali pesan Bung Karno bahwa dengan pemuda yang hebat  kita benar-benar bisa menakhlukan dunia. Jumlah yang besar saja tidakla cukup tanpa diimbagi dengan kualitas yang baik. Tugas kita semua untuk menjadikan bonus demografi ini memiliki makna bagi percepatan pembangunan di Indonesia.