Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Senin, 10 Oktober 2016

PILKADES SERENTAK DI 171 DESA KABUPATEN OGAN ILIR SUDAH SIAP DILAKSANAKAN


INDRALAYA - Sebanyak 171 desa dari 227 desa dalam 16 Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir sudah siap melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak pada Hari Rabu 12 Oktober 2016.  Hal ini terungkap dalam laporan masing-masing Camat se-Wilayah Kabupaten Ogan Ilir dalam rapat koordinasi dengan Bupati Ogan Ilir
HM Ilyas Panji Alam di Ruang Rapat Bupati pada Senin 10 Oktober 2016.
Rencananya besok 11 Okrtober 2016 di halaman Mapolres Ogan Ilir juga akan dilaksanakan pergeseran Pasukan terdiri dari Kepolisian Resort Ogan Ilir, Brimobda Sumsel Sukananti, TNI dan Polisi Pamong Praja.

Dalam rapat tersebut, Camat Pemulutan Selatan melaporkan bahwa semula terdapat 2 desa yang mempunyai permaslahan pelaksanaan Pilkades Serentak, namun sudah bisa diatasi oleh pihak kecamatan.  Ada satu desa yang panitia pelaksananya sudah diganti yang baru dan satu desa sudah memberikan pernyataan akan mesukseskan pelaksanaan Pilkades serentak di desanya.
Begitu juga di Kecamatan Rantau Alai semula ada 3 desa yang mempunyai permasalan DPS dan DPT namun semuanya sudah clear, tidak ada masalah lagi dan dinyatakan siap melaksanakan pemilihan kepala desa ini dengan baik, aman dan lancar.