Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Rabu, 30 November 2016

10 ORANG KADES DILANTIK BUPATI OGAN ILIR HM ILYAS PANJI ALAM DI INDRALAYA

INDRALAYA - Bertempat di ruang Serba guna Pemkab Ogan Ilir (Pemda lama) Indralaya, Bupati Ogan Ilir HM ILyas Panji Alam melakukan pelantikan terhadap 10 orang kepala desa dalam Kecamatan Indralaya yang telah dipilih secara serentak bulan lalu pada Selasa 29 November 2016 pukul 10.00 WIB.
Acara pelantikan yang berlangsung lancar ini dihadiri ribuan masyarakat dari 10 desa dalam Kecamatan Indralaya.
Acara ini dihadiri Ketua DPRD Kab OI Drs. H. Ahmad Yani, MM, juga turut hadir Wakil ketua DPRD OI, Sekda OI, para asisten, kepala dinas, kepala badan dan SKPD lainnya, dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Desa di 10 desa tersebut.

Menurut Kepala Badan PMPD Kab Ogan Ilir Syamrowi, S.Sos, M.Si dalam laporannya : ke-10 kepala desa yang dilantik tersebut adalah : Zia Ulhak sebagai Kades Sudi mampir, Hidayat sebagai kades Penyandingan, Taufik sebagai Kades Tunas Aur, Sazili sebagai Kades Talang Aur, Nopriadi sebagai Kades Muara Penimbung Ilir, Irham Sulaiman sebagai Kades Tanjung Seteko, Muhammad Kamil sebagai Kades Tanjung Sejaro, Zulfikar sebagai Kades Tanjung Sejaro, Usaini Yausin sebagai Kades Lubuk Sakti, dan Ali Zahir sebagai Kades Sejaro Sakti Kecamatan Indralaya.
Bupati OI HM Ilyas Panji Alam dalam pengarahannya mengucakan selamat  kepada seluruh Kepala desa yang terpilih dan dilantik hari ini.  Kepada seluruh Kades amanah masyarakat ini harus dijaga, bekerja dengan sepenuh hati, ikhlas untuk rakyat.  Beliau berharap agar kades yang baru dilantik dapa merangkul calon kadesnya yang belum terpilih oleh rakyatnya.