Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Rabu, 16 November 2016

10 ORANG KADES HASIL PILKADES SERENTAK DILANTIK BUPATI OGAN ILIR HM ILYAS PANJI ALAM

INDRALAYA UTARA - Sebanyak 10 orang Kepala Desa dalam Kecamatan Indralaya Utara sebagai hasil pemilihan kepala desa serentak pada 12 Oktober 2016 lalu, Selasa 15 November 2016 dilantik dan diambil
sumpahnya oleh Bupati
Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam di Kantor Camat Indralaya Utara (Desa Permata Baru). Pengambilan sumpah oleh HM Ilyas dimulai pukul 10.30 WIB berlangsung dengan lancar dan khidmat.
Bupati Ogan Ilir dalam sambutannya mengatakan : Dengan dilantik dan diambil sumpah jabatan pada kepala desa maka amanah yang diberikan oleh pemerintah harus dilaksanakan. Ini merupakan upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warganya dan untuk meningkatkan kesejahteraan warganya.
Lebih lanjut HM Ilyas menyampaikan : Pelantikan hari ini harus dijadikan momentum dan titik awal penyelenggaraan pemerintahan desa, pelaksanaan pembangunan, pemberdayaan masyarakat, dan saya ingatkan pada kepela desa untuk memahami peraturan perundang-undangan, bekerja dengan benar, jujur, ikhlas termauk pelayanan prima dan keterbukaan.
10  orang kepala desa yang dilantiuk tersebut adalah :
Azom Ramli sebagai kepala desa Suak Batok, Faula Rozi sebagai kepala desa Payakabung, Edi Purwanto sebagai kepala desa Tanjung Pule, Imam Aripin sebagai kepala desa Suka Mulya, Joni Syafdayiyandi sebagai kepala desa Purna Jaya, Yansori sebagai kepala desa Pulau Kabal, Bangun Purwijinoto sebagai kepala desa Permata Baru, Budi Harjaya sebagai kepala desa Tanjung Baru, Agus salim sebagai kepala desa Tanjung Pering, dan Irham Fuadi dilantik sebagai kepala desa Palem Raya.
Selesai pelantikan dan pengambilan sum[ah jabatan kepala desa dilanjutkan dengan pelantikan ketua TP PKK Desa masing-masing oleh Ketua TP PKK Kec Indralaya Utara Ny Jamhuri di tempat yang sama.