Laman

"46 Tahun KORPRI Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa"

Kamis, 03 November 2016

280 PNS DIAMBIL SUMPAHNYA OLEH BUPATI OGAN ILIR

INDRALAYA - Sebanyak 280 calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir diambil sumphanya sebagai Pegawai Negeri Sipil oleh Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam di Pendopoan
Pemkab Ogan Ilir Indralaya.  Ke-280 PNS tersebut berasal dari seluruh SKPD terdiri dari 53 orang PNS golongan III, 211 orang PNS golongan II dan 16 orang PNS golongan I, terbanyak berasal dari tenaga kesehatan yakni 161 orang PNS, 61 orang dari tenaga pendidik dan 58 orang dari tenaga teknis lainnya.  PNS yang diambil sumpah kali ini merupakan PNS yang berasal dari tenaga Honorer K-2 yang telah lulus menjadi CPNS.
Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam dalam pengarahannya mengatakan agar seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk tidak bermain-main dengan sumpah dan janji PNS.  Apalagi sumpah dan janji yang kita ucapkan disaksikan oleh seluruh masyarakat dan terutama oleh Tuhan Yang maha Esa, kata HM Ilyas.  
Saya juga mengingatkan kepada seluruh PNS untuk menghindari NARKOBA karena Narkoba musuh negara dan sanksinya tegas akan diberhentikan, lanjut HM Ilyas Bupati Ogan Ilir.