Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Jumat, 18 November 2016

7 ORANG KEPALA DESA TERPILIH DI PEMULUTAN BARAT DILANTIK BUPATI HM ILYAS PANJI ALAM

PEMULUTAN BARAT - Bertempat di halaman kantor Camat Pemulutan Barat (Desa Talang Pangeran Ulu) Kab Ogan Ilir Kamis 17 November 2016 Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa terpilih pada pemilihan kepala desa serentak pada 12 Oktober 2016 lalu.
Kepala Desa yang dilantik tersebut antara lain kepala desa Talang Pangeran Ulu, Ulak kembahang I, Ulak kembahang II, Sarang Elang diambil sumpah dan serah terimanya oleh Bupati secara langsung dihadapan ratusan masyarakat se-Kecamatan Pemulutan Barat.
Beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama dari seluruh desa juga turut hadir dan diperkenalkan satu-persatu oleh Bupati.
Bupati HM ILyas dalam pengarahannya menyampaikan agar kades yang baru diberikan amanah oleh rakyatnya ini dapat memberdayakan masyarakatnya, melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan dengan jujur, ikhlas, pelajari peraturan perundang-undangan yang berlaku seperti PP tentang Dana Alokasi Desa dari pemerintah pusat, dan UU tentang desa.  Lakukan kerjasama dan koordinasi yang baik dengan LPMD, aktifkan BUDES dengan menggali potensi ekonomi desanya.