Laman

"46 Tahun KORPRI Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa"

Jumat, 18 November 2016

BUPATI HM ILYAS PIMPIN APEL BESAR KEBHINNEKAAN CINTA DAMAI TINGKAT KABUPATEN OGAN ILIR

INDRALAYA - Bertempat di halaman Markas Polsek Indralaya Kab Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam Bupati Ogan Ilir bertindak sebagai Pimpinan Apel Besar Kebhinnekaan Cinta Damai dimulai pukul 14.00 WIB
jumat 18 Nopember 2016 yang dihadiri oleh Kapolres Ogan Ilir, Kasdim 0402 OKI/OI, Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda, Staf Ahli Bupati,  SKPD, dan pelajar juga dihadiri para tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam Kabupaten Ogan Ilir.
Sebelum memberikan pengarahan, Bupati  OI HM Ilyas Panji Alam menandatangani Deklarasi Bersama Kebhinnekaan Cinta Damai bersama-sama Kapolres Ogan Ilir AKBP M. Arief Rifai, S.Ik, Kasdim 0402 OKI/OI Mayor Inf. David Suardi serta 3 orang tokoh agama dan tokoh asyarakat.
Sebelum apel dimulai ditandai dengan pagelaran Marching Band dari pelajar SMPN 1 Indralaya yang berlangsung cukup meriah.
Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam dalam pengarahannnya mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan apel besar ini adalah sebagai wujud kebhinnekaan yang cinta damai dalam mempertahankan keutuhan NKRI, kebhinnekaan harus dimaknai masyarakat melalui pemahaman multi kulturalisme dengan berlandaskan kekuatan spritual.
Bupati juga menyampaikan bahwa masyarakat harus melihat perbedaan itu sebagai sebuah kekuatan bukan sebagai ancaman atau gangguan, marilah kita bersama mendukung dan kensukseskan Visi Misi Pemerintah melalui Program Nawacita.
Sebelum mengakhiri berharap agar seluruh komponen bangsa dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat daerah Sumsel yang senantiasa dalam keadaan tertib dan aman di Kab Ogan Ilir.