Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Kamis, 29 Desember 2016

8 KADES TERPILIH DILANTIK DI KANTOR CAMAT TANJUNG BATU

INDRALAYA - Sebanyak 8 orang Kepala Desa terpilih pada Pilkades serentak tanggal 12 Oktober 2016 di Kecamatan Tanjung Batu Rabu 28 Desember 2016 dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam di halaman Kantor Camat Tanjung Batu Kab Ogan Ilir.  Pelantikan dihadiri oleh Kapolres
Ogan Ilir, Sekda, Asisten Sekda, para kepala SKPD serta undangan lainnya berlangsung dalam suasana yang lancar walaupun pada awalnya diwarnai dengan aksi unjuk rasa dari masyarakat Desa Limbang Jaya II. Acara dimulai pukul 11.15 WIB berakhir pukul 13.00 WIB dalam pengamanan pihak kepolisian Ogan Ilir.
8 orang Kades tersebut adalah Baihaki sebagai Kades Limbang Jaya I, Fitrianti sebagai Kades Limbang Jaya II, Jamhuri sebagai Kades Tanjung Batu Seberang, Zainudin sebagai Kades Senuro Barat, Edi Kusnadi sebagai Kades Senuro Timur, Rowisa sebagai Kades Tanjung Tambak Baru, Sunarno sebagai Kades Bangun Jaya dan Abduh Taroji sebagai Kades Seri Tanjung.
Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam dalam pengarahannya menegaskan tidak ada musuh abadi. Selain itu, Ilyas juga berpesan agar para kades melibatkan tokoh masyarakat dalam mengambil kebijakan di desanya.
" Tidak ada musuh abadi, rangkul calon yang kalah dalam pemerintahan, dan libatkan para tokoh masyarakat dalam mengambil keputusan dan kebijakan, " ujarnya.
Sementara, Camat Tanjung Batu, H. Azhari Adan berharap para Kades dapat bekerjasama dan berkoordinasi dalam melaksanakan pemerintahan di desa mereka masing-masing.
"Saya berharap para Kades terpilih dan Kades lainnya dapat bekerjasama dan berkoordinasi dengan saya dalam melaksanakan pemerintahan di desa," harapnya. Pelajari peraturan perundang-undangan tentang Desa dan Peraturan tentang pengelolaan dana desa.