Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Kamis, 29 Desember 2016

PELANTIKAN 444 PEJABAT STRUKTURAL PEMKAB OGAN ILIR DILAKUKAN BUPATI OGAN ILIR HM ILYAS PANJI ALAM

TANJUNG SENAY - Sebanyak 444 orang pejabat struktural yakni eselon II, eselon III dan eselon IV di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir, Rabu (28/12) siang dilantik  dan dikukuhkan kembali oleh Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM.
Pelantikan tersebut dalam rangka pengisian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016. Para pejabat yang dilantik itu merupakan administratur dan pengawas yang setara eselon II, III dan eselon IV. Ke 444 tersebut terdiri dari 16 orang Eselon II, 127 orang Eselen III dan  301 Eselon IV.
Bupati Ogan Ilir H Ilyas Panji Alam mengatakan prosesi pelantikan ini dilakukan untuk memperlancar tugas pejabat ke depan.
“Saya minta seluruh pejabat yang dilantik dapat bekerja maksimal sehingga menghasilkan prestasi yang baik dalam menyongsong Kabupaten Ogan Ilir gemilang di masa depan,” ujarnya.
Ia menambahkan, pihaknya akan melakukan evaluasi selama tiga bulan dan enam bulan kedepan. “Jika tidak bekerja sesuai dengan apa yang amanatkan undang-undang, siap-siap akan diganti. Pejabat juga harus tahu apa tugasnya,” ungkapnya
Dirinya juga berharap ada koordinasi dan kekompakan sesama pejabat. “Ini amanah, harus diembang dengan sungguh-sungguh. Jangan terlalu eforia,” pungkasnya. 
Beberapa pejabat struktural yang dikukuhkan tersebut antara lain : Sekretaris Daerah OI H Herman, SH, MM, Asisten I Wilson, S.Sos, M,Si, Asisten II Faisol Muhtar, SE, MM, Asisten III Drs. Sriyono, beberapa kepala dinas da kepala badan yang dikukuhkan antara lain : Drs. H Abdurrahman Rosyidi, MM, MBA Kepala Badan Perencanaan Daerah (BAPEDA), Maulana Inspektur Kabupaten, Tarmuji, SP sebagai Kadin Peternakan, Lutfi, S.Sos, M.Si sebagai Kadis Dukcapil, Islah Qorih, S.Pd sebagai Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Asmiran, ST sebagai plt Kadin Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dr. Hj Siska Susanti sebagai Kadin Kesehatan, Drs. H Syaful Bahri, M.Si sebagai Staf Ahli Bupati Bid Kesejahteraan dan SDM,  Syamrowi, S.Sos, M.Si sebagai Kepala Dinas PMD. Sedangkan beberapa pejabat yang baru menduduki pos baru antara lain : Abdul Gofar sebagai Plt Kadin Kominfo, Sofiah sebagai Kaban Badan Pendapatan Daerah, Badrun sebagai Plt Kepala Badan LH dan Pertanahan, M Taher sebagai Kepala Litbang, Mukhsin Abdullah sebagai Kadin PU dan Penataan Ruang, Yulis Henry sebagai Kadin Perumahan dan Kawasan Permukiman, Fahrurrozi sebagai Kadin Satpol PP.