Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Sabtu, 24 Desember 2016

Pemkab Ogan Ilir terima Kunker Tim RPJMD Kab Cilacap

Indralaya - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang dipimpin Asisten III Drs. SRlYONO bersama Staf Ahli Bupati Ir. Mohammad Najib, M.Si, Kepala Bappeda Drs H Abdurrahman Rosyidi, MM, MBA beserta beberapa SKPD terkait menerima kunjungan kerja Rombongan Tim Penyusunan RPJMD Kab Cilacap Provinsi
Jawa Tengah pada Jumat 23 Desember 2016 dimulai pukul 9.30 - 11.00 WIB bertempat di ruang rapat Bupati Ogan Ilir di Tanjung Senay Indralaya.
Penerimaan kunker berlangsung akrab karena Cilacap yang tak lain tanah kelahiran Asisten lll  Kab Ogan Ilir Drs Sriyono, antara mendiskusikan penyusunan (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) RPJMD Kab Cilacap tahun 2018 - 2023 dengan tim Pemkab Ogan Ilir, selain itu tim Pemkab Cilacap juga mendiskusikan penyusunan RAPBD TA 2017 dikaitkan dengan pe,bentukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru.
Tim yang diketuai Drs Indro Cahyono Kepala Bappeda Kab Cilacap dengan membawa rombongan sebanyak 12 orang yang mengikutsertakan staf setda dan BPKAD juga menginformadikan bahwa Pemkab Cilacap telah menerapkan Aplikadi E-Planning, E-Budgeting sampai E-Performance (penilaian kinerja) satker dan personil/pegawai. Kepala Bappeda Ogan Ilir menyebutkan bahwa penerapan Aplikasi E-Planning, E-Budgeting, dan lainnya belum dapat diterapkan di Kab Ogan Ilir direncanakan baru akan disusun pada tahun 2017.