Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Jumat, 16 Desember 2016

PENGURUS KORPRI OGAN ILIR KUNJUNGAN KERJA DI KOTA BATAM

BATAM - Pengurus dan anggota KORPRI Kabupaten Ogan Ilir melakukan kunjungan kerja (KUNKER) ke kantor Wali Kota Batam Provinsi Kep Riau Jumat 16 Desember 2016 mulai jam 14.00 selama 2 jam lebih. Rombongan KORPRI Kab Ogan Ilir dengan Ketua rombongan Ketua Bidang Usaha dan Kesejahteraan KORPRI sekaligus Staf Ahli Bupati
Ogan Ilir Ir. Mohammad Najib, M. Si diterima langsung oleh Ketua Dewan Pembina KORPRI Kota Batam Drs. H. Sadli Kahirudin, MM yang juga sebagai Staf Ahli Walikota Batam bersama pengurus KORPRI Kota Batam lainnya. 
Dalam kesempatan ini Ketua Dewan Pembina KORPRI Batam mengucapkan terima kasih kepada rombongan KORPRI OI yang sudah memilih Kota Batam untuk melakukan Kunker. Batam merupakan Kota Industri dan perdagangan yang cukup maju dikelilingi laut dengan penduduk 400.000 jiwa dan anggota KORPRI sebanyak 6.200 an orang PNS/ASN, dengan beberapa usaha dan kegiatan kelahragaan, sosial dan kemanusiaan.
Ketua rombongan Ir. Mohamad Najib, M.Si yang memimpin diskusi pada bagian akhir mengharapkan pengurus Korpri dan SKPD Kota Batam dapat melakukan Kunker ke Kab Ogan Ilir yang juga memiliki jembatan Barelang di kompleks perkantoran terpadu.