Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Sabtu, 24 Desember 2016

Satgas Saber Pungli Ogan Ilir dikukuhkan Bupati Ogan Ilir

TANJUNG SENAY - Bertempat di pendopoan KPT Tanjung Senay lndralaya Satuan Tugas Sapuh Bersih Pungutan Liar (SABER PUNGLI) Kabupaten Ogan Ilir dikukuhkan oleh Bupati Ogan Ilir HM ILYAS PANJI ALAM jumat 23 Desember 2016 pukul 16.00 sampai 17.10 WIB. Acara pengkuhan ini dihadiri Kapolres Ogan Ilir,
Dandim 0402 OKI OI, Kepala Kejaksaan Negeri OKI, Ketua DPRD Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD,  Camat serta undangan berlangsung dengan lancar. SATGAS SABER PUNGLI Kab Ogan Ilir diketuai Wakil Kepala Kepolisian Ogan Ilir Jhon Lee dengan 4 pokja antara lain Pokja Intelejen, Pokja Preventif dan Pokja Penindakan terbentuk berdasarkan Keputusan Bupati Ogan Ilir Nomor 700/732/KPTS/INSPT/2016 tanggal 8 Desember 2016.
Bupati Ogan Ilir HM ILYAS PANJI ALAM dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada tim Saber Pungli, selain itu HM Ilyas juga memerintahkan bekerjalah dengan baik, sesuai dengan peraturan dan diharapkan agar Pungli di Ogan Ilir tidak ada lagi.
Beliau juga kepada Tim Satgas Saber Pungli dan SKPD agar mensosialisasikan SABER PUNGLI secara terpadu kepada masyarakat, hingga tidak ada lagi Pungli di Ogan Ilir. Kepada para pejabat agar tidak melakukan Pungli dan kepada msyarakat Ogan Ilir agar tidak memberi uang pungli kada Petugas.
Kepafa para Camat, Bupati menginstruksikan agar segera membentuk Sstgas Saber Pungli di tingkat kecamatan.