Laman

"46 Tahun KORPRI Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa"

Selasa, 31 Januari 2017

ADINUL IKHSAN DILANTIK JADI ANGGOTA DPRD OGAN ILIR

TANJUNG SENAYBertempat di Gedung Paripurna DPRD Ogan Ilir KPT Tanjung Senay, Indralaya, Senin 30 Januari 2017, H. Addinul Ikhsan secarai resmi dilantik sebagai anggota DPRD Ogan Ilir dari Fraksi Partai Demokrat. Rapat Paripurna Istimewa II
dengan agenda Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Ogan Ilir (OI) dari Partai Demokrat yang dulunya diduduki oleh Hilmin kini digantikan H. Adinul Ikhsan.
Dalam acara pergantian antar waktu ini, dilakukan oleh Wakil Ketua I DPRD Ogan Ilir, Ahmad Syafei, SE didampingi Wakil Ketua II, Wahyudi, S.T. memimpin Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka Peresmian pergantian antar waktu anggota DPRD OI Masa Jabatan 2014 -2019.
Sekretaris DPRD Ogan Ilir, Mukhsinah, SE membacakan Surat Keputusan Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin, yang berisi meresmikan pemberhentian Hilmin sebagai anggota DPRD Ogan Ilir dari Partai Demokrat, dan meresmikan pengangkatan H. Adinul Ikhsan sebagai Anggota DPRD Ogan Ilir.
Dalam sambutan Plt Bupati Ogan Ilir, HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada anggota DPRD Ogan Ilir dari Partai Demokrat yakni Sdr. Hilmin atas pengabdian dan dedikasinya dalam menjalankan tugas-tugas selama menjabat sebagai Anggota DPRD Ogan Ilir.
"Lalu kepada saudara Adinul Ikhsan diucapankan selamat atas peresmian sebagai Anggota DPRD OI PAW," Kata Plt Bupati Ogan Ilir.
Wakil Ketua I DPRD Ogan Ilir, Ahmad Syafei, SE dalam sambutannya mengatakan sebagai anggota DPRD yang baru, diharapkan juga dapat segera menyesuaikan dengan rekan-rekan anggota yang lain. Khususnya di Komisi 4 DPRD Ogan Ilir, untuk berkiprah dalam penyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Ogan Ilir.
“Terhitung hari ini sesuai dengan perundang-undangan saudara sudah resmi menjadi anggota DPRD Asahan,” ujar Ahmad Syafei usai membacakan sumpah jabatan saat pelantikan tersebut.