Laman

"46 Tahun KORPRI Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa"

Jumat, 20 Januari 2017

FORKAB OGAN ILIR AKAN DIGULIR 20 - 27 JANUARI 2017

TANJUNG SENAY - Bertempat di ruang rapat Bupati Ogan Ilir di KPT Tanjung Senay Sebanyak 50 Peserta, Pengurus KONI Ogan Ilir, 16 orang Camat, Manager Cabor melakukan audensi dengan Plt. Bupati Kabupaten Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam dan Sekretaris Daerah OI H Herman, SH, MM di Ruang Rapat Bupati, Rabu 18 Januari 2017 pagi.
Pertemuan tersebut membahas mengenai persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke I Tahun 2017 yang akan berlangsung mulai tanggal 20 – 27 Januari 2017 mendatang.
Ketua KONI OI Drs. H.Iklim Cahya, M.M. melaporkan bahwa didasari surat KONI Sumsel yang akan menggelar Porprov pada Bulan Nopember 2017 mendatang di Palembang, maka akan diadakan Porkab Ogan Ilir.
“Sebelum Porprov digelar di palembang, KONI OI akan menggelar Porkab terlebih dahulu. Porkab yang perdana digelar di OI tahun 2017 ini akan diikuti oleh sebanyak 14 cabor,” Ujarnya.
Sementara itu, Plt Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam berharap Porkab OI ke I ini dapat berjalan lancar dan semarak.
“Acara harus semarak, jaga sportifitas, ke depan acara seperti ini harus sudah terjadwalkan dari jauh-jauh hari, agar bisa dikondisikan secara matang,” Harapnya.
Ditambahkannya, “Ke depan Porkab di Ogan Ilir harus melibatkan peran serta perusahaan- perusahaan yang ada di Bumi Caram Seguguk” Imbuhnya.