Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Senin, 30 Januari 2017

PORKAB I OGAN ILIR RESMI DITUTUP BUPATI OGAN ILIR

INDRALAYA - Bertempat di Gedung Serba Guna Pemkab Ogan Ilir di Senay Indralaya Plt. Bupati Ogan Ilir secara resmi menutup acara Pekan Olah Raga Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Pertama tahun 2017 Jumat 27 Januari 2017 sore dalam suasana yang gembira dan kompak.  Even olah raga pertama ini akan dilaksanakan setiap 2 tahun akan dilaksanakan kembali pada tahun 2019.
HM Ilyas Panji Alam Plt Bupati Ogan Ilir dalam pengarahannya mengatakan kejarlah prestasi, jangan cepat puas dengan perolehan prestasi sekarang,  harapannya pada Pekan Olahraga Provinsi Sumsel nanti akan masuk lima besar. Bupati Ogan Ilir berjanji akan segera membangun gedung olah raga Kabupaten OI yang refresentatif. 
Dalam kegiatan PORKAB Ogan Ilir tahun 2017 berhasil keluar sebagai Juara Umum adalah Kecamatan Indralaya Utara dengan memperoleh 18 medali emas, 14 medali perak dan 12 medali perunggu. Sedangkan pada posisi kedua ditempati Kecamatan Payaraman dengan 10 medali emas, 4 medali perak dan 5 medali perunggu.  
Kepada juara umum diberikan Piala Bergulir, piagam dan hadiah lainnya.
Ketua KONI OI Drs.H.Iklim Cahya mengatakan, Porkab yang pertama berlangsung sukses berkat kerja bersama‎, kedepan diharapkan prestasi akan lebih baik lagi.
Mudah mudahan dengan suksesnya Porkab pertama tahun inj, pembangunan dibidang olahraga ‎ kedepannya lebih berkembang lagi dan diharapkan untuk menunjang keberhasilan olahraga di Ogan Ilir dibangun gedung olahraga di Kabupaten Ogan Ilir.
Pada akhir acara penutupan dilakukan pawai arak-arakan Piaga Bergilir sebagai Juara Umum yang diraih oleh kontingen Kecamatan Indralaya Utara, berangkat dari Tanjung Senay menuju Kantor Camat Indralaya Utara.