Laman

"46 Tahun KORPRI Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa"

Jumat, 10 Februari 2017

BUPATI OGAN ILIR HM ILYAS PANJI ALAM LANTIK KADES TALANG PANGERAN ILIR

TALANG PANGERAN - Bertempat di Desa Talang Pangeran Ilir Kecamatan Pemulutan Barat Kab Ogan Ilir Kamis 09 Februari 2017 siang Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MH telah melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa Talang Pangeran Ilir Fikri Usman.  Pelantikan ini yang dihadiri anggota DPRD Dapil Pemulutan, Sekda Ogan Ilir, para Asisten Setda, kepala OPD, Camat dan undangannya lainnya berlangsung dalam suasana yang hidmat.
Camat Pemulutan Barat dalam laporannya mengucapkan terimah kasih kepada Plt Kades yang lama Sdr. Demang M. Soleh bin Depati Muzir  yang telah memberikan pengabdiaan, pelaksanaan pemilihan hingga pelantikan ini.  
Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam dalam pengarahannya mengucapkan selamat, serta agar kades yang baru dapat mengemban amanah rakyatnya dengan baik, jujur, beliau meminta agar Kades dapat memahami peraturan-peraturan tentang
desa dan pengelolaan dana-dana desa, jalin hubungan yang baik terhadap tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan Camat di wilayahnya untuk melakukan pembangunan yang lebih maju lagi untuk warga.