Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Rabu, 01 Maret 2017

DPRD OGAN ILIR LAKUKAN PEROMBAKAN ALAT KELENGKAPAN DEWAN

TANJUNG SENAY - DPRD Kabupaten Ogan Ilir pada awal tahun 2017 ini telah melakukan perombakan susunan anggota Alat Kelengkapan Dewan untuk periode 2017, sebagai bentuk penyegaran di internal komisi-komisi, Badan Anggaran (Banggar) dan Badan Musyawarah (Banmusy), rabu 22 Januari 2017 lalu.
"Perombakan AKD dilaksanakan sebagai penyegaran dan dinamisasi sesuai usulan masing-masing fraksi di DPRD OI," ujar Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir Ahmad Syafei, SE.
Ahmad Syafei, SE menjelaskan AKD yang dirombak di antaranya pimpinan beserta anggota mulai Komisi 1 hingga komisi 4, anggota Banggar dan Banmus. Sedangkan Badan Legislatif dan Badan Kehormatan baru habis masa jabatannya per 13 Mei 2017 nanti.
Banggar dan Banmus sama-sama memiliki 16 orang perwakilan fraksi seperti fraksi Golkar 3 orang, Nasdem 3 orang, PDI Perjuangan 2 orang, Demokrat 2 orang, PAN 2 orang, PPP 2 orang, dan Fraksi Berkibar 2 orang.
"Diharapkam Perombakan AKD ini dapat berdampak positif pada kinerja dewan bersama mitra kerja masing-masing komisi di lingkungan Pemkab OI," ujar Ahmad Syafei.