Laman

"46 Tahun KORPRI Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa"

Rabu, 22 November 2017

DINAS KOMINFO OGAN ILIR KUNJUNGI BANYUASIN

PANGALAN BALAI-Rombongan ASN Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Ogan Ilir sebanyak 9 orang Selasa 21 November 2017 melakukan kunjungan kerja ke DinasKomunikasi informatika Kab Banyuasin. Kunjungan ini dipimpin oleh plt Kadin KOMINFO OI Abd Gofar disambut dengan baik oleh kepala dinas Kominfo Banyuasin Erwin Bakri.
Adapun tujuan kunjungan kerja adalah menjalin silaturrahmi antar KOMINFO serta saling tukar informasi antar kedua kab di bidang pembangunan KOMINFO seperti adanya e-voting pada Pilkades Banyuasin tgl 16 Nopember 2017, aplikasi SIMDA yg sdh online antar OPD dengan BPKAD, Safa Banyuasin dll, serta di Ogan Ilir sdh ada Aplikasi SIMANIS OI.
Dalam sambutannya, Plh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Erwin Ibrahim, ST, MM, MBA memberikan gambaran umum tentang Kabupaten Banyuasin dan sekilas Diskominfo Banyuasin
Pada kesempatan itu juga Plt Kadiskominfo Kabupaten Ogan Ilir selaku ketua rombongan menyampaikan maksud kedatangan mereka adalah guna melakukan studi banding tentang  Penerapan teknologi informasi komunikasi pada Dinas Kominfo Kab. Banyuasin.
Usai sambutan dari Plt Kadiskominfo Kabupaten Ogan Ilir Diskominfo Kabupaten Ogan Ilir acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab diakhiri dengan menuju setiap Bidang yang ada di Diskominfo Banyuasin Pertemuan diakhiri Usai pertemuan, rombongan dari Ogan ilir, melakukan peninjauan ke pengelolaan TIK Banyuasin, PPID, LPSE, website dan lain-lain.

Kedepannya akan dilakukan kerjasama lebih erat lagi.