Laman

" PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-14 KABUPATEN OGAN ILIR 7 JANUARI 2018, SEMOGA OGAN ILIR TETAP JAYA DAN MENJADI TERDEPAN"

Selasa, 28 November 2017

HARI MENANAM POHON INDONESIA TINGKAT PROVINSI SUMSEL DIPERINGATI DI OGAN ILIR

INDRALAYA UTARA-Pada hari ini Selasa 28 Nopember 2017 bertempat di Kebun Raya Sumsel di Desa Bakung Kecamatan Indralaya Utara, Bupati Ogan Ilir bersama Gubernur Sumsel yang diwakili oleh Asisten I Pemprov Sumatera Selatan Dr. H. Ahmad Najib telah melaksanakan peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang dipusatkan di Kabupaten Ogan Ilir.


Pada acara tersebut Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam mengharapkan kepada komponen bangsa agar berpartisipasi dalam kegiatan menanam pohon untuk menjaga kelestarian dan keseimbangan alam dengan menanam pohon terutama di lingkungan sekitar.
Penanaman dilakukan secara simbolis mulai dari yang mewakili Gubernur Sumsel, Bupati Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir, beberapa kepala OPD, pimpinan perusahaan serta kelompok masyarakat pelestari hutan sebanyak 1.000 pohon.

Puncak peringatan terlaksana atas kerjasama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dengan Kebun Raya Sumsel, dan Badan Litbangda Provinsi Sumsel.