Laman

"46 Tahun KORPRI Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa"

Selasa, 05 Desember 2017

53 PESERTA SELEKSI JPT PRATAMA PEMKAB OGAN ILIR IKUTI PRESENTASI DI PALEMBANG

PALEMBANG-Sebanyak 53 orang peserta seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir hari ini Selasa 5 Desember hingga  Jum'at 8 Desember 2017 mengikuti kegiatan presentasi makalah dan wawancara yang dilakukan oleh panitia seleksi di Hotel Grand Innaya Daira jalan Jend Sudirman Palembang. Ke-53 peserta tersebut adalah peserta yang telah mengikuti tes asesmen JPT untuk mengisi 12 jabatan pimpinan di Pemkab Ogan Ilir.

Asisten lll Setda Ogan Ilir Drs. Sriyono dalam laporan nya menyampaikan bahwa paparan diikuti 53 orang sesuai jadwal yang telah ditetapkan.
Ketua Panitia Seleksi Prof. Dr. Sulbahri Majir dalam sambutannya mengatakan mari jaga kesehatan. Persiapkan dengan baik untuk menghadapi paparan karena semuanya akan menjadi penilaian Pansel.
Prof. Dr. Sulbahri Majir juga berpesan jawablah pertanyaan yang berkisar pada judul makalah dan tupoksi masing-masing yang dituju. Suatu hal diminta oleh Prof agar paparan tidak bertele-tele, dengan waktu 10 menit dengan wawancara selama 20 menit. 
Hasil seleksi menurut Pansel akan diserahkan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian/Bupati OGAN ILIR pada tanggal 12 Desember 2017 yang akan datang.
Sesuai jadwal waktu yang disediakan Pansel presentasi makalah masing-masing peserta dibatasi selama 30 menit tiap paparan. 
Sebelum kegiatan presentasi dimulai seluruh peserta mengikuti Technical Meeting pada pagi Selasa 5 Desember 2017 jam 8.00 WIB sampai selesai dan dilanjutkan kegiatan presentasi makalah hingga pukul 16.00 WIB sore.