Laman

" PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-14 KABUPATEN OGAN ILIR 7 JANUARI 2018, SEMOGA OGAN ILIR TETAP JAYA DAN MENJADI TERDEPAN"

Kamis, 21 Desember 2017

BUPATI OGAN ILIR HM ILYAS PANJI ALAM TERIMA TIM PENILAI AKREDITASI RSUD


TANJUNG SENAY-Di halaman RSUD Ogan Ilir Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir di Tanjung Senay Indralaya Selasa 19 Desember 2017 siang Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam menerima kunjungan tim verifikasi penilai AKREDITASI RSUD dari Komisi AKREDITASI Rumah Sakit (KARS)
Kementerian Kesehatan dan rombongan pusat.
Tim penilai akan melakukan verifikasi data dan informasi yang telah disampaikan pihak RSUD dalam rangka penilaian akreditasi RSUD OI dari Type D menuju ke Type C.
Bupati HM Ilyas Panji Alam menyambut baik kedatangan Tim Penilai yang akan menjadi bahan bagi Pemerintah Pusat guna meningkatkan status RSUD OI menjadi RSUD bertype C. RSUD OI mulai beroperasi dengan memberikan pelayanan perawatan dan rujukan. Dengan peningkatan status type maka terjadi penambahan fasilitas kesehatan sehingga akan sama dengan Rumah sakit yang telah lama beroperasi.
Pertemuan ini juga dihadiri Sekda OI, beberapa anggota DPRD Ogan Ilir, kepala OPD serta Dinas Kesehatan provinsi Sumsel dan undangan lainnya.
Pihak RSUD OI telah bertekad untuk lulus Akreditasi ini. Semua pelayanan perawatan kesehatan sudah diperbaiki dan ditingkatkan sehingga sesuai standar yang ditetapkan, demikian Direktur RSUD OI melaporkan.