Laman

" PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-14 KABUPATEN OGAN ILIR 7 JANUARI 2018, SEMOGA OGAN ILIR TETAP JAYA DAN MENJADI TERDEPAN"

Selasa, 19 Desember 2017

H. M. ILYAS PANJI ALAM MEMBERIKAN CINDERAMATA DAN SANTUNAN BAGI ASN OGAN ILIR

INDRALAYA-Bupati Ogan Ilir H. M. Ilyas Panji Alam pada hari Senin tanggal 18 Desember 2017 bertempat di Lapangan Upacara Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senay Indralaya telah memberikan cinderamata berupa Emas 1 suku kepada 7 orang ASN yang sudah pensiun Tahun 2017 dan santunan sebesar 10 juta rupiah kepada keluarga ASN yang meninggal dunia sebanyak 10 orang.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat apel mingguan Pemkab Ogan Ilir.                   
H. M. Ilyas Panji Alam selaku pembina apel menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian selama ini di Pemkab Ogan Ilir kepada para ASN yang telah pensiun dan mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya bagi keluarga ASN yang meninggal dunia.           
Apel mingguan yang rutin dilaksanakan di Pemkab Ogan Ilir dihadiri dihadiri oleh Sekretaris Daerah Ogan ilir H. Herman, SH, Asisten 1 H. Wilson Effendi, S.Sos., M.Si, Asisten 3 Drs. Sriyono dan Staf Ahli Eriyadi serta seluruh ASN OPD Pemkab Ogan Ilir.