Laman

" PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-14 KABUPATEN OGAN ILIR 7 JANUARI 2018, SEMOGA OGAN ILIR TETAP JAYA DAN MENJADI TERDEPAN"

Rabu, 20 Desember 2017

HM ILYAS PANJI ALAM BUPATI OGAN ILIR TERIMA DIREKTUR FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS KENTUCKY AMERIKA SERIKAT

INDRALAYA-Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam menerima langsung Direktur Fakultas Pertanian Universitas Kentucky Amerika Serikat atau Director of Agriculture Kentucky University Tuan  Prof. Michael R. Reed didampingi Rektor Unsri Prof H. Anis Saggaf MSCE beserta rombonganpada hari  kamis siang (14/12) yang mengunjungi Kantor Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.
Hasil pembicarakan pada pertemuan itu Fakultas Pertanian Universitas Kentucky AS bersedia melakukan kerja sama pembangunan dan pengembangan dalam bidang pertanian dan bidang UMKM di Kabupaten Ogan Ilir bersama-sama dengan Universitas Sriwijaya Indralaya.
Hadir dalam kesempatan ini Rektor Universitas Sriwijaya Indralaya, Sekda Ogan Ilir, para Aisten Setda serta kepala OPD. 
Acara ini merupakan kunjungan balasan setelah sebelumnya pihak Unsri dan Pemkab OI pernah berkunjung ke AS.  
Sebelumnya pada tanggal 20 September 2017 Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang dipimpin HM Ilyas Panji Alam juga menerima calon Investor dari Negara Korea Selatan.  Kerjasama ditandai dengan penandatanganan MOU antara Investor Korea Selatan PT. BORYEONG INI KOREA dengan Pemkab Ogan Ilir diwakili Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam.