Laman

" PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-14 KABUPATEN OGAN ILIR 7 JANUARI 2018, SEMOGA OGAN ILIR TETAP JAYA DAN MENJADI TERDEPAN"

Kamis, 21 Desember 2017

HUT OGAN ILIR TAHUN 2018 AKAN DIPERINGATI DENGAN SEDERHANA

INDRALAYA-Peringatan Hari Ulang Tahun berdirinya Kabupaten Ogan Ilir yang diperingati setiap tanggal 7 Januari, tahun 2018 akan diperingati dengan sederhana hal ini terungkap pada rapat persiapan panitia peringatan HUT OI ke-14 Pemkab Ogan Ilir di Ruang Rapat Bupati OI Rabu Siang 20 Desember 2017.
Rapat yang dipimpin Sekda Ogan Ilir H Herman antara lain membahas kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka memperingati HUT OI 2018. 
Menurut Sekda OI Herman kegiatan peringatan seperti kegiatan Expo akan dilaksanakan pada bulan April/Mei 2018 bersamaan dengan kegiatan MTQ tingkat Provinsi Sumsel di Tanjung Senay Indralaya. Kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain lomba Bidar di Burai, sepeda santai, jalan santai, tarik tambang dan beberapa kegiatan lain.
Sedangkan sidang paripurna istimewa DPRD Kabupaten Ogan Ilir menurut Sekda H Herman akan dilaksanakan di gedung DPRD pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018...#tik**