Laman

" PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-14 KABUPATEN OGAN ILIR 7 JANUARI 2018, SEMOGA OGAN ILIR TETAP JAYA DAN MENJADI TERDEPAN"

Kamis, 11 Januari 2018

BUPATI MELAUNCHING KEBIJAKAN 1 DESA 1 DINIYAH



Indralaya_ bertempat di Aula Caram seguguk di komplek perkantoran Tanjung Senai pemerintah Kab. Ogan Ilir Melaunchingkan kebijakan Satu Desa Satu Diniyah. Hadir dalam kesempatan tersebut 08/01/2018 hadir Gubernur Sumatera Selatan, Bupati Ogan Ilir, DPRD Ogan Ilir, Sekretaris Daerah dan para Asisten SETDA Kab. Ogan Ilir, staf ahli pemerintahan dan para OPD dilingkung pemerintah Kab. Ogan Ilir.

Dalam forum tersebut Bupati Ogan Ilir IlYas Panji Alam  menyampaikan
bahwa Kabupaten Ogan Ilir merupakan Kabupaten Pertama yang mewujudkan 1 Desa 1 Diniyah. Merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua, untuk meningkatkan Mutu Pendidikan Diniyah disetiap desa dan sebagai upaya pemerintah dalam memberikan kontribusi nyata bagi penyelenggara madrasah di Kabupaten Ogan Ilir.

Kebijakan 1 Desa 1 Diniyah ini juga tak lain juga untuk mewujudkan Generasi Ogan Ilir yang Unggul, Profesional, dan berkualitas. sehingga kita dapat menjadi Kabupaten yang terdepan di Provinsi Sumatera Selatan bahkan ke tingkat Nasional.