Laman

" PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-14 KABUPATEN OGAN ILIR 7 JANUARI 2018, SEMOGA OGAN ILIR TETAP JAYA DAN MENJADI TERDEPAN"

Jumat, 12 Januari 2018

LOMBA PIDATO BUNG KARNO TINGKAT KABUPATEN OGAN ILIR

Bertempat di Pendopo Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir mengadakan lomba pidato gaya Bung Karno. Dalam lomba ini diikuti oleh peserta 77 orang yang dibagi dalam 3 Kategori yaitu tingkat SMP/MTS, SMA/SMK/MA dan umum.
 

Panitia menyiapkan hadiah untuk masing - masing kategori Juara 1, 2 dan 3 kemudian harapan 1 dan 2 , terdiri dari tropy, piagam serta uang pembinaan. Lomba pidato gaya Bung Karno Se Kabupaten Ogan Ilir dibuka langsung oleh SEKDA Kabupaten Ogan Ilir dengan di dampingi Kadin DIKNAS serta Kabid Pembinaan SMP.


Salah satu Tujuan diadakan Lomba ini, selain memeriahkan HUT OI 14 juga menanamkan semangat patriotisme cinta tanah air kebanggaan sebagai bangsa dan Negara Indonesia khususnya di generasi muda emas kita seperti yang sudah ditanamkan oleh Founding Father negara Republik Indonesia Bapa Dr. Ir.H. Soekarno.